Cara Hapus Data Aplikasi Ganda Xiaomi

Cara menghapus data Aplikasi Ganda Ponsel Redmi dan Mi [MIUI]

Smartphone Android saat ini menawarkan fitur yang memungkinkan membuat tiruan dari aplikasi asli, lebih seperti aplikasi ganda dari jenis yang sama. Tetapi setiap kali membuat aplikasi kloning, mungkin bertanya-tanya di mana tepatnya data aplikasi ganda disimpan. Jika entah bagaimana mengalami masalah penyimpanan penuh dan tidak dapat menemukan apa yang menghabiskannya, harus mencari aplikasi yang telah dibuat menggunakan fitur aplikasi ganda atau aplikasi klon. Jika menggunakan smartphone Redmi atau Mi yang berjalan di antarmuka MIUI, berikut cara menghapus data Dual Apps di Ponsel Redmi dan Mi.

Itu berjalan dengan baik sampai sekarang, seseorang meminta saya untuk mengosongkan ruang penyimpanan karena dia tidak dapat mengetahui apa yang memakan ruang telepon. Sangat menjengkelkan ketika tidak dapat menemukan apa yang menghabiskan penyimpanan, butuh beberapa saat, dan kemudian saya menemukan bahwa Aplikasi Ganda adalah penyebabnya.

Di smartphone terutama yang berbasis MIUI, melihat bagian di bawah penyimpanan yang dikategorikan sebagai Lainnya menempati ruang, artinya ini menyimpan data untuk aplikasi yang mungkin telah aktifkan Aplikasi Gandanya . Data ini disembunyikan dan tidak dapat diakses dari pengelola file stok, tetapi saya menemukan cara menghapus data Aplikasi Ganda di ponsel Redmi dan Mi dan mengosongkan penyimpanan ponsel.

Catatan: Hapus data Dual Apps di ponsel Redmi dan Mi dengan risiko sendiri, ini akan menghapus semua file dan media yang terkait dengan aplikasi yang telah kloning.

Cara menghapus data Aplikasi Ganda di Ponsel Redmi dan Mi [MIUI]

  • Langkah 1: Buka Pengaturan di smartphone dan buka Tentang ponsel tepat di atas.
  • Langkah 2: Ketuk Penyimpanan untuk melihat berapa banyak penyimpanan yang dikonsumsi di bagian Lain, ini akan memberi gambaran tentang ruang di telepon sebelum menghapus data Aplikasi Ganda.
  • Langkah 3: Sekarang kembali ke Pengaturan dan geser ke bawah dan ketuk Aplikasi.
  • Langkah 4: Ketuk Aplikasi Ganda, di bagian atas, akan melihat ikon roda gigi Pengaturan, ketuk di atasnya.
  • Langkah 5: Setelah masuk ke pengaturan Aplikasi ganda, ketuk Hapus akun aplikasi ganda.
  • Langkah 6: Ketuk Hapus di sembulan di bagian bawah. Pastikan membaca sembulan, katanya, Hapus semua aplikasi ganda bersama dengan akun dan data aplikasi mereka? Perangkat akan di-boot ulang untuk menerapkan perubahan ini.
  • Langkah 7: Buka Pengaturan lagi dan periksa ruang penyimpanan dari Tentang -> Penyimpanan.

Ini adalah solusi cepat yang saya temukan ketika saya melihat ada sesuatu yang menempati ruang, tetapi itu tidak ada di pengelola file.

Untuk tips, trik, dan tutorial lainnya di Android dan iPhone, buka bagian tutorial dan panduan kami. Untuk mendapatkan update tentang berita teknologi, smartphone, dan gadget terbaru, ikuti kami di profil media sosial kami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.